Minggu, 20 Juli 2014

21-11-2012

Perintah Wahai semua ciptaanku Yang ada diseluruh dunia ini yang kuciptakan dari berbagai macam bentuk dan tugasnya masing-masing kuperintahkan segala upaya dalam bentuk kekerasan. Wahai umat ciptaanku Kenapa engkau tak mengindahkan perintahku bahkan kau berani menentangku. Wahai umat ciptaanku Bila engkau tak menghentikan perintahku apa yang kukatan maka Aku akan datang menghancurkanmu bahkan akan kuambil setengahnya. Wahai semua umat ciptaanku Semua usahamu kesombonganmu akan berakhir dan takkan pedulikan siapapun engkau. Wahai umatku Akan kuperintahkan Sang Penghancur untuk menghancurkanmu, karena engkau sudah tak memperdulikan Aku lagi. Wahai semua umat ciptaanku Kuperintahkan dengan tegas kepada kalian semua agar mentaati perintah-perintahku,engkau tak berhak menghancurkan apa yang kuciptakan dimuka bumi akibat ulah dan nafsu-nafsumu. Wahai semua umat ciptaanku Bila engkau tak mengindahkan Aku maka apa yang kau lakukan akan kau tanggung dirimu akibat perbuatanmu dalam bentuk kekerasan apapun dan kukirimkan Sang Pencabut Nyawa untuk mengambilmu. Wahai umatku Kekuasaanmu akan berakhir dan kugantikan yang baru yang kuinginkan , sudah cukup engkau membuat penderitaan sesama umatku. Wahai semua ciptaanku Dari semua golongan bila engkau tak mentaati dan menjalankan perintahku ini maka akan kuambilapa yang kuberikan kepadamu yaitu hak yang Aku ambil. Wahai semua umat ciptaanku Hayati dan pelajari ayat-ayat suci ini dan jalankan sebarkan Aku tak ingin dikemudian hari engkau menyesalkan dirimu sendiri ,semua itu sudah tak ada artinya bagiku. Sang Perintah / Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar