Minggu, 20 Juli 2014

20-11-2012

Qiyamatul Qoib Allahuma alkabiru wasyaithonirrajim Innallaha wa alkausar wa annas minal qursiun Wa alla aiklaq kurbiin wa imannurahim Dengan kebesaran Allah Aku berlindung dari setan jin dan sejenisnya. Dimasa sekarang akan ditunjuk seorang / sebuah manusia yang akan menduduki sebuah kekuasaan . Semua masalah dunia akan selesai dengan keimanan atau kesempurnaan iman yang bercahaya. 20-11-2012 Perhatian Wahai semua umat ciptaanku Kembalilah kejalanku dan ikutilah perintahku Wahai umat ciptaanku Kau kuajak mengikuti jejakku Wahai semua ciptaanku Berjalanlah atas kehendakku Wahai semua umat ciptaanku Aku akan datang kepadamu dan akan mengambil milikku Wahai umat ciptaanku Kenapa engkau tak bisa bersatu Wahai umat ciptaanku Yang mengikuti jejakku maka engkau akan selamat Wahai umat ciptaanku Bersujudlah kepadaku dengarkanlah suara-suara yang akan kukumandangkan maka Aku akan segera menyatukan Wahai semua ciptaanku Bergembiralah bila engkau mendengar suaraku melalui suara –suara yang kunyanyikan dimalam hari dan dibulan purnama. Wahai semua umat ciptaanku Kuperintahkan semua kembali kejalanku karena Aku akan membawa secerah cahaya ilahiku untuk menuntun kalian semua. Wahai semua umat ciptaanku Siapa yang berani menghalangiku maka akan kuhancurkan dan takkan kembali lagi. Aku Sang Malaikat Pencabut Nyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar