Minggu, 20 Juli 2014

5-11-2012

Perhatian Wahai semua umatku Yang ada didunia ini kalian semua bahwa Aku Sang Pencabut Nyawa akan datang kepada kalian semua, bahwa Aku akan mencabut nyawa kalian yang telah menyakiti utusanku atau kholipahku dan tak pedulikan siapa dan kuhancurkan kaum lelembut atau kegelapan akan kumusnahkan dan takkan kembali. Wahai semua ciptaanku Dengarkan Aku bahwa Aku takkan main-main lagi kepada kalian semua.Karena kuberi waktu tapi engkau tak mengindahkan Aku dan takkan kuterima jasadmu. Wahai umat ciptaanku Ternyata engkau buta mata hatimu dan engkau hanya mengumbar nafsumu menumpuk harta ,kekuasaan , semua itu akan musnah dalam sekejap. Siapapun engkau Aku takkan perdulikan kalian semua, karena kalian tak memperdulikan Aku. Wahai umat ciptaanku Waktumu akan tiba dank au takkan bisa lari dari Aku ,siapapun engkau ciptaanku. Wahai ciptaanku Pintu maafmu tak ada artinya bagiku sudah cukup Aku bersabar diri,engkau hanya memenfaatkan Aku saja ,maka engkau akan menerima akibatmu. Tak akan lama lagi itu akan terjadi pada kalian semua.Engkau ssudah berani menduakan Aku , tempatmu ada dikegelapan ,akan kubuktikan semua ucapanku,karena Aku tahu engkau hanya mengumbar dan mengejar serta menumpuk hartamu yang kelak akan membawa dirimu kedalam kegelapan. Wahai semua ciptaanku Ternyata engkau tak pernah menjalankan ayat-ayat yang kau tulis dan Aku bacakan. Sang Pencabut Nyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar