Minggu, 20 Juli 2014

3-11-2012

Perhatian Wahai umat ciptaanku Kau memang susah Aku atur dan kuajak kejalan Sang Ilahi Rabbi. Wahai umatku Kau menginginkan keadilanku didunia ,kau telah membunuh utusanku ya anakku maka Aku akan melaksanakan tugasku sebagai Sang Pencabut Nyawa dan Aku tak kan pedulikan kalian semua ,kau telah tahu kemarahanku ,itupun tak seberapa Aku mengingatkan kalian semua ,bahkan semua ciptaanku siapapun yang terlibat akan kuambil nyawa kalian Wahai umatku Kau tak pantas kuberikan sesuatu yang baik ,kau hanya mengumbar nafsumu dan tak memikirkan akibat perbuatanmu ,penyesalanmu tak ada artinya bagiku. Wahai umat ciptaanku Pantasnya engkau ada dineraka ,kau tak pantas hidup didunia. Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit sekali bila engkau ingin selamat, bertobatlah dan kembali kejalanku bukan hanya dibibir tapi didalam hati dan sikap tingkah lakumu. Wahai umatku Kenapa engkau masih berani dengan Aku apakah engkau tak Membaca dan menghayati ayat-ayat yang tertulis dan kubacakan setiap hari ,jangan salahkan Aku bila keadilanku akan tiba. Akulah Sang Pengadil atau Sang Pencabut Nyawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar