Minggu, 20 Juli 2014

18-11-2012

Allah Akulah Sang Pencipta alam semesta beserta semua ciptaanku yang kuberikan untuk ciptaanku yang ada dibumi agar dapat merawat dan menjaganya. Wahai semua ciptaanku Aku menciptakan maryapada beserta alam seisinya dan semua makhluk ciptaanku kujadikan satu didalamnya agar dapat berkembang biak sesuai dengan kodratnya . Aku menciptakan semua ini agar kalian mengingat Aku dan mengetahui siapakah Aku ini. Wahai semua ciptaanku Kau kuberi tugas untuk menjaga bukan untuk menghancurkan semua yang ada dimuka bumi ini. Aku sangat kecewa kepada kalian wahai umat ciptaanku, kau hanya bisa menghancurkan dan tak bisa mengembalikan , maka dengan semua kejadian ini akan kuberi pengadilanku dan akan kuambil dan kusisakan yang kukehendaki. Wahai umat ciptaanku Engkau sangat mengecewakan Aku ,kau bisanya hanya mengumbar nafsu .Apakah engkau bisa mengembalikan semua, kau terlalu pongkah dan sombongdengan kepandaianmu yang tak seberapa. Berani mengumbar nafsu dan mendewakan dirimu sendiri ,itu tak ada sseberapa dari telunjukku , bagaikan semut yang berterbangan . Bila engkau ingin tahu kebesaranku maka apa yang kau banggakan akan musnah dalam sekejap, engkau lupa pada dirimu,siapakah dirimu sebenarnya ,kau bagaikan sampah yang tak berarti bagiku. Kau hanya menduakan kekuasaanmu dan jabatanmu lupa akan janjimu kepadaku, semua itu tak ada artinya bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar