Minggu, 20 Juli 2014

16-11-2012

Peringatan Wahai semua umatku Dengarkanlah semua ini agar engkau selamat dari bencana yang kukehendaki maka banyak-banyklah engkau mendekatkan dirimu kepadaku. Wahai umatku Kenapa engkau masih melakukan perbuatan-perbuatan yang tak kukehendaki. Apakah engkau tak tahu kalau bencana sudah ada didepan matamu. Wahai semua ciptaanku Kembalilah kepadaku sebarkanlah ayat-ayat suci dan kebenaran agar semua umatku berjalan dijalanku. Wahai semua ciptaanku Bahwa Aku tak main-main lagi cukup sudah engkau membuat Aku menderita. Wahai semua ciptaanku Bertobatlah sebelum ajal menjemputmu karena waktumu hanya sebentar. Wahai semua ciptaanku Maafkanlah Aku bila Aku tak bisa melindungi kalian semua karena semua sudah takdir Sang Ilahi Rabbi. Wahai umatku Banyak-banyaklah berdoa dan berzikir karena semua itu akan membawa dirimu dalam keselamatan. Aku Sang Ilahi Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar