Minggu, 20 Juli 2014

14-6-2012

Pengumuman Wahai saudara-saudaraku yang terkasih Kuberitahukan semua seluruh ciptaanku yang ada disini, dengarkan Aku bicara kepada kalian semua. Bersama ini kuberitahukan Aku telah membuka pintu pada 2 sisi tanganku keburukan dan kebaikan. Dan telah kusempurnakan 2 tangan ini dalam menjalankan tugas yang telah kupersiapkan. Jangan ada salah satu ciptaanku yang tidak akan mempercayaiku, maka dengan ini Aku akan menghukum kalian yang mengotori Aku. Jangan salahkan Aku bila Aku menggunakan ke 2 telapak tanganku untuk mengadili kalian sesuai yang kukehendaki atas perintahku , Aku tahu apa yang ada dalam isi hatimu. Wahai ciptaanku Karena engkau selalu menghalangiku dengan ini apa yang akan terjadi pada kaian atas kehendakku. Wahai semua ciptaanku Kenapa engkau tak mempercayai Aku dan mengotori Aku karena Aku tahu apa yang ada di dalam hatimu Wahai ciptaanku Dari semua golongan yang Aku ciptakan bersatulah denganku mewujudkan apa yang Aku inginkan. Barang siapa yang mau mencobaiku maka kamu akan menanggung seluruh hidupmu dan keluargamu sampai 7 turunan Sabdaku Sabda Sang Illahi. Wahai ciptaanku Berpikirlah seribu kali bila kau mau menyakiti mengotori atau menghalangi Aku dalam menjalankan tugas. Camkan perhatikan pikirkan baik-baik sebelum sesuatu terjadi pada dirimu dan keluargamu serta saudara-saudaramu. Sang Illahi Robbi 14-6-2012 Pengumuman Aku sesungguhnya sudah tahu isi hatimu tapi mengapa kau masih ragu terhadapku tentang ayat-ayat yang sudah kutulis dan kubacakan kepada kalian semua , agar kalian terhindar dari bencana yang Aku inginkan. Wahai ciptaanku yang ada disini Dengarkan Aku bicara kenapa engkau tak mau mendengarkanku dan mengapa engkau tak mau menjalankan yang Aku perintahkan. Bahkan kamu berani dengan Aku dan sudah tidak mempercayai Aku dan berani kau memanfaatkan Aku untuk memenuhi keinginan- keinginanmu mengumbar nafsu duniamu Yang hanya kau nikmati sekejap dalam duniamu yang nyata. Bahwa sesungguhnya kehidupanmu di dunia ini hanya sementara dan kehidupanmu yang diakhir akan menemui kehidupan yang panjang dan mengalami siksaan-siksaan yang sangat lama atau panjang. Wahai ciptaanku Yang kuberi akal dan budi pekerti kenapa kamu tidak menggunakan akal pikiranmudan hanya mengumbar nafsumu .Dan Aku sangat kecewa sekali kepada kalian Dengan ini kuberitahukan kepada kalian semua untuk menghafalkan menghayati dan menjalankan ayat-ayat yang telah kutulis dan kubaca agar kalian sadar siapa dirimu sebenarnya. Wahai ciptaanku Bersiap-siaplah engkau menghadapi maut karena Aku akan mengutus salah satu utusanku untuk mengambil nyawa kalian yang kutitipkan kepadamu. Sang Maha Kuasa/ Sang Pencabut Nyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar