Minggu, 20 Juli 2014

12-6-2012

Pemberitahuan Apabila kamu sudah tidak mempercayai Aku maka bencana sudah berjalan perlahan tanpa kau sadari .Dan Aku tidak perduli lagi akan menimpa siapapun ciptaanku , baik yang bersalah maupun tidak karena akibat ulahmu sendiri yang sudah tidak mempercayai Aku lagi dan tidak memperdulikan Aku. Yang ada di pikiranmu dan benakmu hanya nafsumu yang kau umbar yaitu nafsu duniawimu nafsu kejahatan sesama Ciptaanku atau umatku yang ada di dunia. Maka dengan ini kuberitahukan semuanya kepada ciptaanku yang kuberi akal dan pikiran untuk berpikir bukan untuk mengumbar nafsumu. Wahai ciptaanku Siapapun engkau yang menyakitiku menghinaku melecehkanku mengecewakan Aku maka Aku akan member hukuman kepada kalian yang berupa kematian karena sudah Aku bersabar diri. Akan kuperlihatkan kekuasaanku yang sangat besar kepada kalian yang sudah berani denganku. Wahai ciptaanku Kuberi engkau keimanan di dalam hatimu tetapi kenapa tidak kau pergunakan untuk mendekatkan dirimu kepada diriku. Wahai ciptaanku Kutunggu engkau di gerbang kematian yang sudah kupersiapkan untuk kalian. Aku Sang Pencabut Nyawa atau Sang Penguasa Jagad Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar