Minggu, 20 Juli 2014

12-12-2012

Muhammad Bismilahirahmanirahim lailahaillah Allahu Akbar 3x Wahai umatku Dengarkan Aku bicara dan catat Aku Muhammad alaihi Wassalam sangat kecewa kepada umatku yang tak mempercayai ayat-ayat yang kubacakan disetiap malam. Aku kecewa kepada kalian semua bahwa Aku menguji kalian dengan keimananmu dan kepercayaanmu kepada Sang Ilahi Rabbi. Wahai umatku Kau berani-beraninya meminta makhluk ciptaan yang dilaknat dan kepercayaanmu dan keimananmu hanya setetes air. Kau berani menduakan Aku bahwa Aku Sang Ilahi Rabbi yang menciptakan kalian semua. Wahai umatku Kenapa kau tak bisa kembali kejalanku dan keajaranku dan rasul dan nabimu bahw nabi dan rasulmu tiak mengajarkan umatnya meminta memohon selain Allah atau Sang Maha Pencipta. Wahai umatku Barang siapa yang menduakan Aku meminta dan memohon jin setan dan lainya atau lelembut maka dosa kalian tak akan diampuni ,tempatmu adalah neraka. Wahai umatku Aku Muhammad alaihi wassalam tak bisa membantu umatku yang berani menduakan Aku. Wahai umatku Jangan engkau membanggakan menyombongkan kehormatan jabatan atau kedudukan maka engkau akan menjadi teman jin atau setan ,karena semua itu adalah godaanmu atau nafsumu. Wahai umatku Bagi siapa yang kembali kejalanku dan ajaran-ajaranku serta rasul-rasulku maka pintu maafmu terbuka lebar dan Aku akan menunggumu disana. Wahai umatku Bahwa ayat-ayat ini diturunkan dari Sang Ilahi Rabbi untuk umat ciptaanya agar kembali kepadanya,bagi yang tak mempercayainya pintu kegelapan terbuka lebar. Aku Sang Muhammad Alaihi Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar