Minggu, 20 Juli 2014

10-12-2012

Berakhirnya Dunia Awal Surga Kuasaku telah tiba kalian semua tidak akan bisa lari atau bersembunyi dariku. Karena Aku telah memutuskan untuk mengakiri dunia ini dengan surge ciptaanku yang baru. Setiap daerah setiap batas-batas kota dan juga Negara kuambil setengah darinya. Dan Aku sisakan untuk umat-umatku, kalian para dazal dan setan Aku lenyapkan dari dunia yang baru, sebagaimana yang Aku perintahkan untukmu . Semua umatku, bersihkanlah hatimu kuatkanlah imanmu dan juga kepercayaanmu, sebagaimana kalian mengucap sahadat. Itu akan menolongmu dari bencana di dunia yang berakhir. Aku mendirikan imanmu dan Aku mengumpulkan kalian untuk menghadapku, sisa dari dunia ini. Aku telah mengecap kalian dengan firmanku sebagai ahli surge dan bagi ciptaan yang Aku ambil Aku berfirman kalian sebagai ahli neraka. Itulah firmanku untuk para umatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar